Project

General

Profile

Actions

Pendaftaran #715

open

Lpse Kemenkes : Helpdesk aplikasi Kemenkes [ Jasa Lainnya ]

Added by Islahul Anam 2 months ago.

Status:
New
Priority:
Normal
Assignee:
Start date:
02/25/2025
Due date:
% Done:

0%

Estimated time:

Description

  1. Menyediakan layanan penyedia tenaga kerja yang sekurang-kurangnya:
    a. Mendukung tujuan dalam meningkatkan kepuasan pengguna dalam menggunakan
    sistem yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan.
    b. Mendukung tujuan dalam meningkatkan kepuasan pengguna dengan memastikan
    performa tenaga kerja yang tersedia menunjang dan memiliki performa sebagai
    berikut:
  1. Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
    waktu penyelesaian isu atau yang disebut dengan Average Handling Time (AHT) tidak
    lebih dari target yang ditentukan oleh Pusdatin.
  2. Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
    waktu membalas isu untuk pertama kali atau yang disebut dengan average first
    response time tidak lebih dari target yang ditentukan oleh Pusdatin.
  3. Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
    rata-rata kecepatan dalam menyelesaikan masalah hanya dengan 1 kali balasan atau
    interaksi (email), tidak kurang dari 90% dari jumlah total email yang masuk di setiap
    hari nya.
  4. Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
    rata-rata kepuasan pelanggan tidak kurang dari 3,5 dari 5.
  1. Melakukan instalasi sistem Layanan Helpdesk untuk penggunaan layanan aduan
    terhadap aplikasi atau platform kesehatan yang dimiliki dan dikembangkan oleh
    Kementerian Kesehatan, antara lain aplikasi atau platform atau layanan yang
    dikembangkan dalam ekosistem SATUSEHAT, Sehat lndonesiaKu, dan sistem atau
    layanan lainnya yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan.
  2. Menyediakan Layanan Helpdesk dengan sistem 24/7 (senin-minggu) dengan
    pembagian waktu selama 8 (delapan) jam, 5 (lima) hari dalam satu minggu untuk
    setiap agent Layanan Helpdesk, di mana jam kerja dan pergantian shift disesuaikan
    dengan target yang dibutuhkan. Penyedia dapat menyesuaikan shiftsetelah mendapat
    persetujuan dari Pusdatin, dimana jumlah agent minimum dan/atau maksimal dalam
    satu shift, harus disesuaikan juga dengan kebutuhan pada saat tersebut.
  3. Melakukan instalasi perangkat keras dan perangkat lunak sistem Layanan Helpdesk
    yang diadakan, termasuk integrasi/instalasi.
  4. Menyediakan sistem Layanan Helpdesk Omni kanal sebanyak 120 akun yang dapat
    dipergunakan semua agent dan tenaga ahli secara fleksibel sehingga dapat saling
    membantu satu sama lain tergantung kondisi traffic Layanan Helpdesk saat itu, dan
    40 (empat puluh) akun atau lebih yang dapat dipergunakan oleh Pusdatin termasuk
    agent L2 (dan dapat login multiple-login bukan single-login) tanpa biaya tambahan
    apapun.
  5. Menyediakan 80 (delapan puluh) petugas profesional sebagai agen Layanan Helpdesk
    Email dengan tugas-tugas sebagai agent Layanan He/pdesk yang akan menangani
    layanan bantuan melalui Email, Chat, Review iOS/P/ay Store dan Sosial Media.

No data to display

Actions

Also available in: Atom PDF