Actions
Pendaftaran #715
openLpse Kemenkes : Helpdesk aplikasi Kemenkes [ Jasa Lainnya ]
Start date:
02/25/2025
Due date:
% Done:
0%
Estimated time:
Description
- Menyediakan layanan penyedia tenaga kerja yang sekurang-kurangnya:
a. Mendukung tujuan dalam meningkatkan kepuasan pengguna dalam menggunakan
sistem yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan.
b. Mendukung tujuan dalam meningkatkan kepuasan pengguna dengan memastikan
performa tenaga kerja yang tersedia menunjang dan memiliki performa sebagai
berikut:
- Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
waktu penyelesaian isu atau yang disebut dengan Average Handling Time (AHT) tidak
lebih dari target yang ditentukan oleh Pusdatin. - Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
waktu membalas isu untuk pertama kali atau yang disebut dengan average first
response time tidak lebih dari target yang ditentukan oleh Pusdatin. - Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
rata-rata kecepatan dalam menyelesaikan masalah hanya dengan 1 kali balasan atau
interaksi (email), tidak kurang dari 90% dari jumlah total email yang masuk di setiap
hari nya. - Sekurang kurangnya setiap tenaga kerja memiliki produktivitas yang memadai dimana
rata-rata kepuasan pelanggan tidak kurang dari 3,5 dari 5.
- Melakukan instalasi sistem Layanan Helpdesk untuk penggunaan layanan aduan
terhadap aplikasi atau platform kesehatan yang dimiliki dan dikembangkan oleh
Kementerian Kesehatan, antara lain aplikasi atau platform atau layanan yang
dikembangkan dalam ekosistem SATUSEHAT, Sehat lndonesiaKu, dan sistem atau
layanan lainnya yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan. - Menyediakan Layanan Helpdesk dengan sistem 24/7 (senin-minggu) dengan
pembagian waktu selama 8 (delapan) jam, 5 (lima) hari dalam satu minggu untuk
setiap agent Layanan Helpdesk, di mana jam kerja dan pergantian shift disesuaikan
dengan target yang dibutuhkan. Penyedia dapat menyesuaikan shiftsetelah mendapat
persetujuan dari Pusdatin, dimana jumlah agent minimum dan/atau maksimal dalam
satu shift, harus disesuaikan juga dengan kebutuhan pada saat tersebut. - Melakukan instalasi perangkat keras dan perangkat lunak sistem Layanan Helpdesk
yang diadakan, termasuk integrasi/instalasi. - Menyediakan sistem Layanan Helpdesk Omni kanal sebanyak 120 akun yang dapat
dipergunakan semua agent dan tenaga ahli secara fleksibel sehingga dapat saling
membantu satu sama lain tergantung kondisi traffic Layanan Helpdesk saat itu, dan
40 (empat puluh) akun atau lebih yang dapat dipergunakan oleh Pusdatin termasuk
agent L2 (dan dapat login multiple-login bukan single-login) tanpa biaya tambahan
apapun. - Menyediakan 80 (delapan puluh) petugas profesional sebagai agen Layanan Helpdesk
Email dengan tugas-tugas sebagai agent Layanan He/pdesk yang akan menangani
layanan bantuan melalui Email, Chat, Review iOS/P/ay Store dan Sosial Media.
No data to display
Actions